HARIS MIQDAM SODIQ, S.Pd

Saya berasal dari kota Banyuwangi yg saat ini sudah diakui sebagai bagian dari warga kota Bondowoso Jawa Timur. Sehari-hari sebagai pendidik di Sekolah Dasar N...

Selengkapnya
Navigasi Web

SENYUMU ADALAH TANGISKU

SENYUMU ADALAH TANGISKU

( Bagian 8 )

" Dik Fenty kok ngerti kalau aku datang kemaren...? Ya iya laa mas....pokok setiap langkah mas Dirgo kemana aja Fenty pasti tahu...( Mati aku...Dirgo berucap dalam hati sambil pegangi jidatnya keheranan..)...emang bener begitu besar perhatian mu padaku...yaa....paling masih ke yang lain..."..iiih...mas Dirgo kok gak percaya..

Sesampai di kampus mereka berpisah untuk tujuan masing-masing , si Dirgo menuju fakultas pendidikan sedangkan si Fenty menuju ke fakultas ekonomi. Mereka adalah sama-sama menempuh pendidikan di universitas yang sama pula. Kebetulan juga berada pada angkatan yang sama. Istilah peribahasanya mereka adalah " sekali menyelam sambil minum air ".

Beda jaman memang beda cara, begitulah kira ungkapan yang tepat untuk pergaulan anak muda jaman sekarang. Pertemuan dan pertemanan remaja jaman sekarang sudah tidak seperti pada era jaman Siti Nurbaya. Tidak usah repot-repot dipertemukan sudah cukup pintar untuk memilih teman dekat yang cocok sesuai keinginanya.

( Bersambung )

By: Haris Miqdam Sodiq, S.Pd

Tantangan hari ke- 28

# pergi ke kampus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post